persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Persib Jajal Dua Calon Pemain Asing di Ciamis

Gapura Persib Juara ,- Sebanyak dua pemain seleksi asing yang melamar ke PERSIB akan dites kebolehannya pada laga uji coba yang akan dilakoni Maung Bandung di Kabupaten Ciamis. Mereka adalah, Maycon Calijuri dan striker asal Uruguay, Nicolas Ignacio Vigneri Cetrulo.

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman mengaku dirinya membawa kedua pemain pelamar tersebut ke Ciamis untuk dibandingkan. Sebab, selama dua pekan bersama salah satu pemain Maycon perlu pembanding kualitasnya.

“Ya, keduanya akan kami tentukan setelah TC di Ciamis. Selama disana akan terlihat dan bisa membandingkan mana yang lebih bagus,” kata Djadjang sebelum keberangkatan ke Ciamis, Senin (19/1).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun berharap, selama TC di Ciamis, keduanya mampu menampilkan permainan terbaiknya, sehingga dirinya tidak ragu dalam menentukan pilihan.

“Jika dilihat dari potongan rekaman video, Nicolas memang jauh lebih bagus ketimbang Maycon. Tapi itu juga belum bisa dinilai dari video. Kita akan bandingkan mana yang lebih bagus,” ucapnya.***

dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang