20131205_213421_bobotoh-persib-psgc-300x185 PERSIB  Uji Coba Persib di Ciamis Disambut Antusias Bobotoh

Foto Istimewa, ribuan bobotoh bakal padari satadion Galuh Ciamis

Gapura Persib Juara ,- Laga uji coba antara Persib Maung Bandung dengan Presires Kuningan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1/2015) sore besok, mendapat sambtan luar biasa dari para bobotoh yang kebanyakan datang dari sejumlah daerah diwilayah priangan timur.

Untuk memperoleh tiket menonton pertandingan uji coba tersebut, para bobotoh mulai Selasa (20/1/2015) sore tadi sudah melakukan pembelian tiket disekitar stadion yang menjadi lokasi pertandingan. Pihak  Panitia pelaksana dikabarkan  hanya menyediakan 15.000 lembar tiket masuk sesuai dengan kapasitas stadion kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis tersebut.

Selain persediaan tiket terbatas, pihak panitia juga menaikan harga karcis masuk dibandingkan dengan biasanya. Seperti tiket VIP menjadi Rp 100.000 (biasanya Rp75.000).Berikut Tribun Selatan dan Tribun Utara yang merupakan tribun pavorit penonton berubah dari Rp 15.000 jadi Rp 50.000. Hanya tiket Tribun Timur yang turun dari Rp 35.000 jadi Rp 20.000. Tarif karcis naik dibandingkan hargatiket tontonan pertandingan Divisi Utama yang biasa digelar di Stadion Galuh Ciamis.

Terbatasnya jumlah karcis dan naiknya harga tiket untuk VIP dan tribun utara serta tribun selatan ini menurut Ketua Panpel PSGC, H Yasmin Sambas saat ditemui sejumlah wartawan mengatakan dianikannya harga tiket tersebut semata-mata untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang masuk stadion.

‘Kejadian jebolnya stadion saat pertandingan uji coba Persib lawan PSGC beberapa tahun lalu  diharapkan tak terulang lagi, saat itu puluhan ribu penonton membludak masuk stadion sehingga penonton bejubelsampai ke sisi lapangan. Untuk pertandingan besok, terpaksa jumlah karcis dibatasi,” kata Yasmin.

Meski harga tiket naik cukup tinggi, namun animo bobotoh tampaknya tetap antusias untuk menyaksikan laga sang idola dirumput hijau Galuh Ciamis melawan Persires Kuningan Rabu (21/1/2015).

Seperti jadwal yang diperoleh dilapangan, rangkaian pemusatan latihan (TC) tim Persib di Ciamis, akan melakoni dua kali pertandingan ujicoba. Yakni,Rabu (21/1/2015) besok Persib lawan Persires Kuningan dan Sabtu (25/1/2015) Persib akan dijamu tuan rumah PSGC. Kedua klub lawan uji coba Persib ini sama-sama dari Divisi Utama.***Abun Budiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang