persib-vs-hanoi-2-1256-300x199 PERSIB  Ditekuk 4-0 Persib Tak Berdaya Lawan Hanoi T&T

Gapura Persib Juara ,- Meski bobotoh rada sedikit kecewa, namun apa mau dikata, Persib Bandung harus menyerah saat ditekuk  Hanoi T&T 4-0 pada pertandingan play-off Liga Champions Asia di Stadion My Dinh, Selasa (10/2/2015).

Penampilan  tim lawan benar-benar berada dipuncak penampilan terbaiknya sementara Persib tampak bermain dibawah satandar penampilan Persib biasanya. Gonzalo Marronkle mencetak hattrick dan Samson Kayode menambah satu gol kemenangan Hanoi T&T. Hingga memaksa Persib harus rela keluar dari ajang kompetisi dengan tampil di Piala AFC 2015.

Berdasarkan tayangan livestreaming Bongda TV, di babak pertama, Persib tertinggal 0-1 lewat gol yang dicetak Gonzalo Marronkle lewat titik putih pada menit 33. Hukuman penalti didapatkan Persib setelah pelanggaran yang dilakukan Dias Angga Putra.

Persib kembali kebobolan tiga gol dilanjutan babak kedua pertandingan tersebut.  Pada menit 46, Marronkle kembali menjebol gawang Persib untuk kedua kalinya melalui tandukan kepalanya hingga penjaga gawang Persib benar-benar tidak berdaya. Di menit 56, Persib tertinggal 0-3 setelah Marronkle melewati pemain belakang Persib.

Kemudian Ketertinggalan 3-0 membuat Persib terpaksa memasukan Hariono menggantikan Muhammad Taufiq pada menit 60. Dan dimenit 65, Persib nyaris dapat menghasilkan gol dengan sebuah peluang, tapi sayang  Atep dan Tantan nampaknya salah komunikasi. Ahirnya malah gol kembali berbalik membobol gawang Persib pada menit ke 70, buah dari tendangan Samson Kayode.

Pada menit 77, Tony Sucipto masuk menggantikan Muhammad Ridwan yang ditarik keluar lapangan. Tony pun langsung menunjukan daya dobraknya dengan mengancam lini pertahanan lawan, namun sayang  tendangan Tony masih bisa diantisipasi kiper Hanoi T&T. Dimenit-menik akhir tepatnya menit ke 83,  Atep mencoba melakukan tendangan keras. Namun penampilan Kiper Hanot T&T kembali berhasil mementahkannya hingga tidak menghasilkan gol.

Hadiah tendangan finalti yang diperoleh Persib pada menit 86, namun lagi-lagi gagal dijadikan gol oleh Konate Makan karena berhasil diblok kiper Hanoi T&T. Hingga laga usai, skor 4-0 tak berubah.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang