Gapura Persib Juara ,- PERSIB menang 3-1 atas Diklat PERSIB pada laga uji coba yang berlangsung di Lapangan Progresif, Senin (16/2/2015). Pada pertandingan itu tiga gol dicetak oleh Atep, Makan Konate dan Achmad Jufriyanto. Sementara satu gol Diklat dicetak Febri Haryadi.

Babak pertama Maung Bandung unggul dengan gol Atep pada menit ke-17 melalui tumitnya. Gol tunggal ke gawang Dikri Yusron itu pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, anak asuh Aji Bratakusuma lebih tampil berani dan tidak terlalu canggung dibanding pada babak pertama. Namun gempuran yang dilakukan oleh Hen-Hen Cs selalu kandas di barisan pertahanan yang dikawal Achmad Jufriyanto.

Sejak babak pertama, pertandingan diguyur hujan sehingga kedua tim tampil sedikit kesulitan dengan genangan air. Namun dengan berbagai usaha bola pun tetap dapat mengalir dengan semestinya.

PERSIB menambah gol kedua setelah Makan Konate berhasil memanfaatkan bola kemelut di menit ke-68. Dengan peluang yang sama, PERSIB kembali mendobrak jala DIklat lewat Ahmad Jufriyanto pada menit ke-83.

Menjelang bubaran, kubu Maung Bandung lengah. Tepat di menit ke-85 pemain Persib U-21 berhasil mengecoh Shahar Ginanjar. Demikian pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Berikut susunan pemain kedua kesebelasan.
Diklat PERSIB: Dikri Yusron A (PG) (’80 Sidik Permana), Ary Ahmad, Sahat Marojahan (’36 Riski DG), Rizki Januari (’49 Firki Fauzi Adam), Hen-hen Herdiana, Sugianto, Ahmad Subagja Basit (’50 Rahmat H), Febri Hariaydi, Agung Mulyadi, Muhammad Jefri (’36 Fahrul G), Angga Febriyanto.

Pelatih: Aji Bratakusuma.

PERSIB: I Made Wirawan (PG), Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic (’45 Abdul Rahman), Dias Angga, Tony Sucipto (’45 Jajang Sukmara), Hariono (’45 Taufiq), Dedi Kusnandar (’65 M. Agung Pribadi), Konate Makan, Tantan (’45 Muhammad Ridwan), Atep, Yandi Sofyan (’48 Silvio Estobar).
Pelatih: Djadjang Nurdjaman. *** dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang