Gapura Persib Juara ,-General Coordinator Panitia (Panpel) pertandingan kandang PERSIB, Budhi Bram Rachman mengatakan, kedatangan perwakilan dari konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) ke Bandung yaitu melakukan pemeriksaan dokumen dan fasilitas stadion tempat PERSIB berlaga.

Menurut Bram, sebelum datang ke PERSIB, rombongan AFC sudah ke Persipura Jayapura dan Arema Cronous. Hasil pemeriksaan pun kabarnya akan dirapatkan dan didiskusikan dengan PSSI.

“Tadi sore sudah ke Stadion Si Jalak Harupat dan tadi di Graha PERSIB mengecek dokumen-dokumen,” kata Bram di Graha PERSIB, Jumat (27/2) malam.

Pemeriksaan kelayakan ini bukan kali pertama bagi PERSIB. Sebab tahun 2011 lalu pun pihaknya juga pernah dikunjungi oleh perwakilan AFC. Menurutnya, selain dokumen dan kelayakan stadion, mereka pun menanyakan tentang pembinaan usia dini di tubuh Maung Bandung.

“Kita sudah sampaikan kita ada pembinaan dari usia 17, 16, 21 bahkan saat ini sedang seleksi. Jadi hasil verifikasi ini hasilnya baru akan ketahuan nanti. Yang pasti kita sudah penuhi semua kelengkapan yang diperlukan dalam verifikasi yang dilakukan AFC tadi,” ucapnya.

Rombongan AFC setelah melakukan pemeriksaan langsung bertolak ke Jakarta sekitar pukul 21.45 WIB. ***Dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang