Gapura Persib Juara ,- Pemain bertahan PERSIB, Vladimir Vujovic berambisi membawa pulang kemenangan dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC kontra Ayeyawady United di Myanmar, Rabu (11/3) mendatang. Tiga poin tersebut sebagai kado indah untuk hari jadi PERSIB yang ke-82.

Menurut pemain asal Montenegro ini, tidak mudah meraih kemenangan di kandang lawan tapi bukan berarti harus pasrah dan tidak berjuang. Ada sederet nama pemain handal dan kekompakan yang menjadi modal besar Maung Bandung mengalahkan Ayeyawady.

“Saya ingin berikan kado indah buat PERSIB dan semua pencintanya. Saya berharap kita dapat berjuang maksimal dan membawa kemenangan ke Bandung untuk menjadi hadiah indah di hari ulang tahun nanti,” katanya di Mes PERSIB sebelum terbang ke Myanmar.

Tidak hanya kemenangan, di usia 82 tahun tim asal Kota Bandung ini, Vlado juga punya impian dapat mempertahankan gelar juara Indonesia Super League (ISL), bahkan dapat berprestasi di kancah sepak bola Asia.

“Saya pribadi berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi tim ini, momen ulang tahun ini juga sebagai motivasi tambahan mempertahankan gelar dan meraih hasil terbaik di Asia, minimal seperti prestasi Persipura musim lalu,” ungkapnya. ***Dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang