PERSIB

Rayakan Ultah, Pemain dan Bobotoh Persib Senang

Persib tiup lilin

Gapura Persib Juara ,- PERSIB menggelar perayaan hari jadinya yang ke-82 dengan sederhana di Mes PERSIB, Sabtu (14/3). Pada kesempatan tersebut, tim, manajemen dan juga Bobotoh tampak antusias mengikuti prosesi peringatan hari ulang tahun klub.

Kue dan nasi tumpeng tampak berderet rapi, diiringi lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun berkumandang sebelum pelatih Djadjang Nurdjaman, Atep, Firman Utina, manajer Umuh Muchtar dan juga wakil manajer Mulyana meniup lilin dengan angka 82.

Setelah prosesi tiup lilin dan potong tumpeng, Umuh pun membagikannya kepada ribuan Bobotoh yang memadati Lapangan Sidolig. Sontak kue dan tumpeng menjadi perebutan Bobotoh meskipun dengan kondisi kegembiraan.

Setelah itu, pemain dan jajaran tim menyempatkan berfoto dan memberikan tanda tangan untuk Bobotoh yang sudah menunggu sejak siang di sekitaran stadion bersejarah ini. Acara yang berlangsung pukul 13.00 WIB ini pun berakhir sekitar pukul 15.00 WIB. Usai acara Bobotoh pun membubarkan diri dengan tertib. ***Dkutif dari Persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *