persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Insiden Mati Lampu Stadion, Persib Meminta Maaf

Gapura Persib Juara ,- Insiden mati lampu terjadi pada laga perdana QNB League 2015 antara PERSIB kontra Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015). Akibat hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Risha Adi Widjaya menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk tim tamu yang sedang bertanding.

Menurut Risha, informasi yang didapat dari pengelola stadion, kejadian tersebut karena kerusakan pembangkit listrik cadangan yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Namun, sampai saat ini belum diketahui kerusakan apa yang dimaksud pengelola.

“Kami mewakili manajemen menyampaikan maaf kepada semua. Lampu padam saat pertandingan sisa 2,5 menit. Kita sudah koordinasi dengan pengelola, katanya karena teknis diesel sebab mati lampu, tapi baru akan dipastikan besok, gangguan tersebut sumbernya di mana,” kata Risha kepada wartawan usai laga.

Risha mengatakan, pihaknya pun akan menyampaikan laporan tertulis perihal tersebut kepada PT Liga Indonesia. Ia pun mengaku kejadian tersebut akan menjadi pelajaran sehingga tidak terulang kembali pada pertandingan ke depannya. “Pastinya kita akan laporkan tertulis secara rinci kepada pengawas pertndingan lalu ke PT Liga. Mengenai mekanisme denda atau sanksi lain saya belum mengetahuinya, dan belum dapat menjawab hal tersebut. Yang jelas kita akan persiapkan lebih matang untuk hari Selasa (7 April 2015, menghadapi PBR) agar tidak kembali terulang,” jelasnya.

Risha mengakui selain mati lampu, pertandingan tadi sempat mundur dari waktu yang dijadwalkan, padahal secara perencanaan sudah dijalankan sebagaimana mestinya. Namun, kondisi cuaca dan terjadi penumpukan kendaraan di jalan menunju stadion membuat tim Semen Padang datang terlambat karena terjebak kemacetan cukup parah.

“Tadi luar biasa macetnya. Kita perkirakan dari hotel tempat menginap satu jam setengah perjalanan. Dengan waktu normal dapat ditempuh kurang dari satu jam dengan kawalan dari pihak kepolisian, kemacetan ini memang di luar prediksi,” katanya *** Dikutif dari Persib.co.id

0B3P4_OIpUdVKQV9mc28xYkk2TGM PERSIB  Insiden Mati Lampu Stadion, Persib Meminta Maaf

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang