persib-juara-300x204 PERSIB  Persib Masuk Grup C, Kompetisi Pra Musim QNB

Gapura Persib Juara ,- Tim PERSIB akan bergabung di Grup C pada Turnamen Pra Musim  “QNB Indonesia Champions Cup 2015”. PERSIB yang dalam posisi sebagai tim unggulan bergabung bersama Persebaya, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya, dan Persegres Gresik United.

Sementara hasil pembagian grup lainnya, yakni Grup A: Arema Indonesia, Persija, Bali United Pusam, Semen Padang Barito Putera, dan Persiram. Sementara Grup B, yakni Persipura, Pusamania Borneo FC, PSM, Perseru, Persela, dan Mitra Kukar.

Kick off pertandingan penyisihan grup turnamen ini akan dimulai pada 26 Mei dan berakhir 9 Agustus 2015. Pertandingan menggunakan sistem “home and away”. Peringkat lima besar masing-masing grup ditambah satu peringkat enam terbaik, lolos ke babak 16 Besar.

Babak 16 Besar dimulai pada 14-21 Agustus. Pemenang agregat dari home and away dari babak 16 Besar, lolos ke babak 8 Besar, yang dimulai 29 Agustus-3 September. Dari babak 8 Besar hingga semifinal menggunakan sistem home and away, sedangkan final sekali pertandingan dalam menentukan juara. jadwal semifinal  8 dan 12 September, sedangkan final 19 September. ***Dikutiif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang