persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Tim Persib Dibubarkan, Bobotoh Menginginkan Salam Perpisahan

Gapura Persib Juara ,- Manajer PERSIB Umuh Muchtar mewacanakan timnya akan dibubarkan akhir bulan ini. Menanggapi hal itu, bobotoh berharap ada salam perpisahan dengan tim kebanggannya. Hal itu diutarakan pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar.

Yana mengaku, meskipun teramat sedih harus menerima kondisi pahit ini, dirinya tidak dapat berbuat banyak. Oleh karenanya, ia berharap ada pertandingan persahabatan untuk melepas tim kebanggaannya itu.

“Harapan kita ada pertandingan perpisahan, PERSIB lawan bobotoh. Kan bisa menjadi pertandingan yang momentum juga untuk kita sebagai bobotoh. Keputusan manajemen saya kira logis dalam kondisi saat ini,” kata Yana.

Yana menilai, kondisi sepakbola saat ini yang harus menyelesaikan dan bertanggung jawab adalah Menpora dan PSSI. Mereka adalah yang berseteru dan mereka pula yang harus mengakhiri dan menyelesaikannya. Sebab, kondisi ini tidak kunjung menjadikan sepak bola Indonesia baik.

“Tidak ada yang tercapai dari Menpora dan PSSI untuk menata sepak bola Indonesia, jadi mau Menpora dan PSSI sama saja,” tegasnya.***Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang