persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Persib Siap Tampil di Turnamen Piala Indonesia

Gapura Persib Juara ,- Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya mengatakan, tanggal 29 Agustus mendatang PERSIB akan menjalani laga pembuka Turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Bandung ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah pada gelaran turnamen tersebut.

Rencananya pertandingan penyisihan di Bali yang juga ditunjuk sebagai tuan rumah akan berlangsung tanggal 30 Agustus, pertandingan akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo. Hal itu mengacu dari surat yang disampaikan promotor (Mahaka). “Khusus Bandung sebagai tuan rumah babak penyisihan grup, akan kick off tanggal 29 Agustus,” kata Risha di Graha PERSIB.

Risha mengatakan, pihaknya pun sudah melakukan rapat internal untuk membahas berbagai persiapan tim. Termasuk, memilih waktu guna memanggil kembali pemain dan melakukan komunikasi serta kontrak ulang.

“Kita lagi merumuskan tanggal berapa yang tepat untuk kumpul kembali. Kapan pastinya, belum diputuskan secara resmi. Tinggal tunggu keputusan resminya. Karena, banyak hal yang harus kita perhitungkan juga,” ucapnya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang