Atep-Persib-300x150 PERSIB  Atep Senang Akan Kembali Berlatih Bersama Persib

Atep Kapten Persib Bandung

Gapura Persib Juara ,- Rasa rindu yang terpendam sekitar tiga bulan akhirnya bisa diwujudkan Atep. PERSIB rencananya akan melakukan latihan perdana, 3 Agustus mendatang, setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan tim terima undangan Arema Indonesia, 11 Agustus nanti.

Bagi Atep, kembali berkumpul bersama kawan-kawannya nanti sudah sangat ditunggu. Pengumpulan pemain ini juga menunjukkan jika kegiatan persepakbolaan tanah air akan kembali berjalan seperti semula.

“Tentu kita berharap, pengumpulan pemain ini sebuah rangkaian jika kegiatan persepakbolaan tanah air kembali seperti semula,” kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Kendati merasa kehilangan karena kemungkinan tampil tanpa pemain asing, Atep tetap optimistis timnya bisa memberikan yang terbaik. Ia percaya, kekuatan PERSIB merupakan kolektifitas tim bukan mengandalkan satu atau dua pemain.

“Tentu ada yang hilang kekuatan akan sedikit berkurang walaupun PERSIB tidak tergantung satu dua pemain. Saya yakin pemain bisa menampilkan yang terbaik. Kita juga pernah kehilangan beberapa pemain dibeberapa pertandingan, tapi masih bisa mengatasinya,” ucapnya.***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang