persib-lawan-PSGC-300x238 PERSIB  Jelang Piala Presiden, Persib Kembali Jajal PSGC

Gapura Persib Juara ,- Piala Presiden rencananya digelar akhir Agustus mendatang, PERSIB terus mantapkan persiapan dengan latihan intens dan serangkaian laga ujicoba. Dari mulai awal menghadapi Cilegon United, PSAD, Arema Indonesia dan dalam waktu dekat menghadapi PSGC Ciamis serta tim asal Sukabumi.

Maung Bandung akan dijamu PSGC pada laga persahabatan, Rabu (19/8/2015) besok di Stadion Galuh, Ciamis. Pertandingan ini merupakan yang ke empat sejak awal berkumpul usai vakum kurang lebih tiga bulan lalu. Sebelumnya, menghadapi Cilegon United, PSAD dan Arema masing-masing berakhir dengan skor 1-0, hanya saat lawan Arema, PERSIB kalah.

Pertandingan yang dilakoninya menghadapi PSGC merupakan rangkaian persiapan tim sebelum menghadapi turnamen Piala Presiden. Ia menilai, timnya sudah siap bertanding kembali, dan diharapkan dapat terus meningkat kesiapan sebelum kickoff Grup Bandung 2 September mendatang.

“Ini semua bagian dari persiapan kita menyambut turnamen (Piala Presiden). Jadi akan coba kita persiapkan semua pemain, dan kita terus mengembalikan kondisi pemain,” kata Djadjang.

Tim bertolak ke Ciamis, Selasa (18/8/2015) siang, rencananya akan ada latihan sekaligus uji coba lapangan. Hanya saja itu masih bersifat tentatif, mengingat jika tiba sore di Ciamis, tim pun langsung beristirahat mempersiapkan pertandingan.

“Kalau memungkinkan kita uji coba lapangan, melihat situasi saja,” ungkapya. Sejak pramusim 2013 lalu, PERSIB tercatat lima kali bermain dengan PSGC. Dari total pertandingan itu, PERSIB menang empat kali dan imbang satu kali. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang