persib-lawan-PSGC-300x238 PERSIB  Persib Kalah 0-1 dari PSGC Ciamis

Gapura Persib Juara ,- Persib Bandung  kalah dari PSGC Ciamis dengan skor 0-1 pada pertandingan persahabatan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (19/8/2015). Gol tunggal pada pertandingan itu diciptakan oleh Osas Saha pada menit 16.

Gol tersebut tercipta berkat umpan terobosan lambung ciamik dari Moris Power. Osas yang lepas dari kawalan Achmad Jufriyanto dengan mudah mengarahkan bola ke atas badan I Made Wirawan.

Selama babak pertama, anak asuh Djadjang Nurdjaman coba bermain terbuka, namun serangan balik yang dilakukan PSGC terus membahayakan gawang PERSIB, sehingga menjadi lebih banyak tertekan.

Menit 36, Ilija Spasojevic ditarik keluar lapangan dan dimasukan Tantan untuk meningkatkan daya gedor dengan tenaga baru. Pertandingan berlanjut dengan saling jual beli serangan. Hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah, 1-0 untuk keunggulan PSGC.

Memasuki babak kedua, PSGC menguasai pertandingan, bahkan PERSIB dikagetkan oleh sundulan Moris Power. Beruntung, I Made Wirawan masih cekatan mengamankan bola.

Pada menit 58, Zulham Zamrun masuk menggantikan M Ridwan yang beroprasi di sisi kanan penyerangan PERSIB. Pertandingan pun berjalan semakin sengit, bahkan keras dengan sering terjadinya pelanggaran. Achmad Jufriyanto diganjar kartu kuning karena melanggar Osas Saha.

Kini giliran Osas Saha yang diganjar kartu kuning oleh wasit, setelah kakinya mengangkat terlalu tinggi hingga berlabuh tepat di dada Dedi Kusnandar pada menit 65.

Tambahan waktu yang diberikan oleh perangkat pertandingan satu menit tidak merubah kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan PSGC. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang