persib-cukur-300x155 PERSIB  Cukur Persiba 4-0 Persib Puncaki Klasmen Piala Presiden Grup A

Gapura Persib Juara ,- PERSIB kokoh di puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2015. PERSIB menang telak atas Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) malam.

PERSIB mengoleksi nilai 3 biji kemenangan. Peringkat kedua dan tiga ditempati Persebaya United dan Martapura FC yang barmain imbang 0-0. Persiba berada di dasar klasemen.

Setelah di babak pertama unggul 2-0 melalui gol Ilja Spasojevic, babak kedua Maung Bandung mencetak dua gol tambahan melalui Zulham Zamrun menit ke-73 dan Tantan pada injury time.

Pada laga itu. Spaso punya peluang emas, namun umpan Firman dari sayap kanan masih melambung di atas mistar gawang. Tidak patah arang, Pangeran Biru terus gencar menyerang. Kali ini menit 60, tendangan Firman Utina masih melebar, setelah melakukan kerjasama dengan Atep.

Kerjasama apik Tantan, Atep dan Zulham Zamrun menjadi skema gol ketiga. Berawal dari aksi solo-run Tantan hingga kotak penalti, bahkan dengan jibaku luar biasa, Atep membantu dan menyambutnya dan mendistribusikan bola kepada Zulham yang berdiri bebas. Bola pun melesat deras ke gawang Jandia.

Tendangan Tantan sempat membentur tangan pemain belakang Persiba dan wasit menunjuk titik putih. Namun sayang, tendangan Spasojevic masih dapat ditepis Jandia.

Tantan menggenapkan gol PERSIB sekalus menutup gol menjelang menit akhir. Skor 4-0 ini tidak berubah hingga akhir laga. ***Dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang