Persib-baru-300x152 PERSIB  Tanpa Lima Pemain Inti, Persib Bertekad Tekuk Martapura FC

Gapura Persib Juara ,- Pertandingan pamungkas Piala Presiden Grup A antara PERSIB kontra Martapura FC akan menjadi laga gengsi. Sudah memastikan lolos babak delapan besar, Maung Bandung tidak akan mengalah begitu saja kepada Martapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015) pukul 18.00 WIB.

Martapura yang disebut-sebut sebagai tim kuda hitam akan coba mendapat poin penuh atas PERSIB. Tiga poin menjadi wajib agar punya tiket babak delapan besar, meskipun masih harus melihat hasil pertandingan Persebaya United kontra Persiba Balikpapan di tempat dan hari yang sama.

Diprediksi laga ini akan berlangsung seru. Kedua tim akan tampil menyerang sejak menit awal karena kemenangan adalah harga mati. Apalagi PERSIB ingin finis fase grup sebagai juara. Maung Bandung sekarang menjadi pemuncak Grup A dengan raihan enam poin dari dua laga.

Meskipun punya tekad untuk meraih poin penuh, PERSIB ada sandungan, setelah beberapa pemainnya mengalami cedera, seperti Muhammad Ridwan, Supardi Natshir, Ilija Spasojevic, Yandi Sofyan dan Dedi Kusnandar.***dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang