Persib-baru-300x152 PERSIB  Persib Sudah Siap Menjamu Pusamania Borneo FC di Bandung

Gapura Persib Juara ,- Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengetahui apa yang perlu dipersiapan untuk menghadapi laga kedua babak Delapan Besar Piala Presiden 2015. Pertandingan menghadapi Pusamania Borneo FC ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) pukul 18.00 WIB.

Djadjang optimistis dapat melaju ke babak semifinal setelah dikalahkan Pusamania pada laga pertama, Minggu (20/9/2015). Laga tersebut, Maung Bandung tunduk 2-3 di Stadion Segiri, Samarinda. Hasil itu mengharuskan PERSIB wajib memenang pada laga kedua minimal dengan skor 1-0.

“Besok kami tahu apa yang harus kami lakukan di sini (Bandung), kita punya persiapan tiga hari sebelum pertandingan di hari Sabtu, kita akan maksimalkan itu semua,” kata Djadjang saat tiba di Bandung, Senin (21/9/2015).

Djadjang mengatakan, semua pemain dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera seusai pertandingan. Pemainnya pun dipastikan sudah melupakan kesedihan usai kalah di kandang Pusamania. Saat ini, motivasi pemain pun meningkat untuk lolos semifinal. Namun Djanur mengatakan, perlu juga mewaspadai motivasi lawan.

“Nanti pokoknya harus menang kalau kita ingin lolos ke semifinal berapapun itu. Tapi kita tahu siapapun tim yang datang ke sini pasti mempunyai motivasi berlipat, melalukan pertahanan berlipat, tapi kita harus siap dengan strategi lawan,” ucapnya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang