konate_jatnika_04101_003b667-300x184 PERSIB  Kalah di Tenggarong, Makan Konate Siap Balas di Jalakharupat

Persib saat melawan Mitra Kukar, foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- PERSIB Bandung yang dikapteni Atep kalah 0-1 dari Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kalimantan Timur. Pada awal babak kedua pertahanan PERSIB terlihat direpotkan para pemain lawan. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan ke gawang I Made Wirawan. Umpan-umpan silang dan tendangan keras Mitra Kukar membuat kewalahan pemain belakang PERSIB.

Pada menit ke-70 PERSIB mempunyai peluang, namun tendangan keras jarak jauh Atep itu masih bisa diamankan kiper lawan. Usaha menembus pertahanan lawan terus dicobanya dan sampai pada akhirnya PERSIB harus mengakui keunggulan Mitra Kukar yang tercipta pada menit ke-83.

Melalui umpan apik yang dilesatkan Zulkifli dari tendangan bebas, Carlos Raul yang menerima peluang emas itu mampu memaksimalkan dengan sundulan dan mengubah keadaaan menjadi 0-1 untuk Mitra Kukar. Sampai menit akhir di laga pertama semifinal Piala Indonesia 2015 kedudukan antara PERSIB Bandung dan Mitra Kukar tetap 0-1.

Sementara itu, Gelandang serang PERSIB Makan Konate berambisi membalas dendam usai dikalahkan Mitra Kukar pada pertandingan pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015) malam.

Konate optimistis timnya dapat mendulang kemenangan dengan minimal selisih dua gol dari Mitra Kukar pada pertandingan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

“Kita memang kalah 1-0 tadi, tapi kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang nanti. Kita akan kembali melakukan persiapan, Insya Allah kita harus menang di Bandung nanti,” kata Konate usai laga.

Konate mengatakan, penampilan PERSIB tidak terlalu buruk pada pertandingan tersebut, sekalipun tidak ada peluang emas yang dapat diciptakan selama 2×45 menit. Absennya sebanyak enam pemain tidak dipungkiri Konate menjadi salah satu faktor kurang beringasnya Maung Bandung.

“Tidak punya peluang, tapi saya rasa kita sudah main bagus. Karena beberapa pemain juga kena akumulasi kartu kuning. Tadi pemain belakang mereka (O.K. John) juga main bagus. Tapi sebenarnya dia bukan tidak bisa ditembus. Kita akan coba tekan dia di Bandung,” ucapnya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang