M.-RIDWAN-KAMIL-244x300 PERSIB  Jika Persib Juara Piala Presiden, Apa Janji Kang Emil? Ini Jawabannya

Gapura Persib Juara ,- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berencana mengadakan pawai kemenangan di Kota Bandung jika PERSIB jadi juara turnamen Piala Presiden 2015. Pawai itu akan gabung dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandung ke-205.

Pria yang karib disapa Emil ini mengatakan, apa yang direncanakannya sebagai apresiasi untuk tim kebanggaannya dan penyelenggara Piala Presiden yang mendapat sambutan hangat dari publik. Emil menyambut baik Piala ini karena bisa menggantikan liga yang dihentikan.

“Liga seharusnya tidak dihentikan sehingga kompetisi berjalan dengan baik. Ekonomi yang datang dari sepakbola juga bisa berjalan,” kata Ridwan Kamil di sela pertandingan antara PERSIB kontra Mitra Kukar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015).

Dalam kesempatan itu, Ridwan menegaskan bahwa dampak ekonomi dari sepakbola ini sangat banyak. Banyak pihak yang diuntungkan secara ekonomis dari Piala Presiden. “Soal tiket, ke depan bisa lebih menggunakan teknologi, mungkin itu saran saya,” ungkap Ridwan Kamil.

Ia menegaskan bahwa olahraga sepakbola bukan semata soal Piala. Namun lebih dari itu, ini soal nilai-nilai hidup seperti soal kekompakan, sportifitas, semangat dan bersikap sportif. Ridwan pun memuji Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait.

“Pak Maruarar Sirait sahabat saya. Kami sama-saama anak muda. Beliau di usia muda sudah sangat matang. Mudah-mudahan piala Presiden semakin baik,” ungkap Ridwan.

Sementara itu, Maruarar Sirait mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Dengan perhatian TNI dan Polri, pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini, ungkap Maruarar, Presiden Joko Widodo juga sudah setuju dengan aspirasi klub. Aspirasi itu adalah agar klub yang ikut Piala Presiden bisa bertemu dan bersilaturrhami dengan Presiden. “Rencana sebelum final. Mudah-mudahan bisa diterima di Istana,” ungkap Maruarar.***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang