Persib-baru-300x152 PERSIB  Laga Final Akan Buktikan Persib Bukan Jago Kandang

Gapura Persib Juara ,- Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman punya misi kedua selain meraih juara turnamen Piala Presiden 2015 pada laga final kontra Sriwijaya FC, 18 Oktober mendatang. Pertandingan puncak tersebut juga jadi ajang pembuktian timnya bukan jago kandang.

Djadjang mengakui, pertandingan menghadapi tim asal Palembang ini menjadi ujian bagi Maung Bandung, untuk memupus penilaian miring, di mana selama gelaran Piala Presiden 2015, semua laga tandang berakhir dengan kekalahan. Dua kekalahan diderita saat melawat ke markas Pusamania Borneo FC 3-2 pada pertandingan pertama babak delapan besar dan Mitra Kukar 1-0 pada pertandingan pertama babak semifinal.

Sementara kemenangan selalu didapat PERSIB di Bandung, sejak babak fase grup, sebanyak tiga pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pada pertandingan pertama fase grup, Maung Bandung mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-0, lalu menang 2-0 atas Bonek FC dan terakhir mengalahkan Martapura FC dengan skor 4-0.

“Kemenangan yang kami dapatkan memang selalu di kandang selama tampil pada turnamen ini. Final di luar Bandung nanti akan menjadi ujian juga buat kami untuk membuktikan, jika kami bisa menang di luar Bandung,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Pertandingan Laga final Piala Presiden rencananya bakal dimainkan di tempat netral. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. *** Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang