11206101_574322112719614_8742084573675464535_n-224x300 PERSIB  Jelang Final Piala Presiden, Ridwan Kamil Sambangi Makas Persija dan Jakmania

Walikota Bandung Ridwan Kamil saat mendatangi Markas Persija dan Jakmania jelang pertandingan Final Piala Pesiden 2015, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Pelaksanaan laga Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC Palembang, di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada Minggu 18 Oktober 2015 mendatang,  mendapat perhatian semua pihak terkait keamanan jalannya pertandingan tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait keberadaan suporter Persib Bandung yang akan memadati stadion Senayan tersebut, walikota Bandung Ridwan Kamil melakukan kunjungan ke markas Persija dan Jakmania yang berada dikawasan GBK.

Kunjungan RK sapaan akrab Ridwan Kamil untuk memastikan jika jalannya pertandingan akan berlangsung aman dan lancar, mengigat kehadiran suporter dari bobotoh Persib akan memenuhi standion yang diketahui merupakan base camp dari Persija Jakarta.

Berikut pernyataan Ridwan Kamil yang diupload di akun Facebook resmi miliknya :

“Mengunjungi markas Persija dan Jakmania di stadion GBK untuk kulonuwon dan permisi terkait banyaknya rombongan bobotoh yang akan hadir di Jakarta untuk mendukung Persib di Final Piala Presiden.

Kami Insya Allah menjadi tamu yang baik bagi Jakarta. datang bersih pulang bersih. Datang tertib pulang tertib. Datang aman pulang aman.

Saya juga memberikan batu akik oranye kesayangan kepada ketua Jakmania, Bang Icat, sebagai simbol rasa perdamaian. Mari fokus pada prestasi olahraga, bukan pada permusuhan dan kebencian yang dangkal tidak berujung.

Damai dan berprestasi itulah tujuan kita semua.

Hatur Nuhun.”, Tulis RK optimis.

Sementara itu celotehan RK diakun facebook tersebut mendapatkan beragam apresiasi setidaknya mendapatkan 40 ribu like, serta 4,1 ribu komentar dan kembali dibagikan oleh 7,7 ribu akun lainnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang