persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Quota Nonton Final Piala Presiden Terbatas, Viking Nobar di Garut

Gapura Persib Juara ,- Laga Final Piala Presiden 2015 yang akan dilaksanakan di Glora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, dipastikan akan menyedot pehatian seluruh pecinta sepak bola tanah air terutama kedua suporter dari masing-masing klub besar tanah air tersebut.

Bobooh Prsib yang tergabung dalam beberapa wadah suporter baik Viking maupun bobotoh lainnya memastikan akan turut serta menjadi saksi sejarah siapa juara Pila Presiden tahun 2015 ini.

“Ribuan anggota kami sudah mendaftarkan diri untuk menghadiri laga final tersebut, namun quota yang diberikan sangat terbatas, kamia hanya kebagian sekitar  600 tiket saja untuk Viking Distrik Garut”, Kata Tatang  Enday Panglima Viking Distrik Garut kepada wartawan Kamis (15/10/2015).

Menurutnya, quota nonton laga di GBK tersebut telah habis dipesan para bobot asal Garut jauh-jauh hari sebelum laga tersebut dpastikan di gelar di GBK.

“Teman-teman kami telah memesan jauh-jauh hari tiket laga final tersebut dan mereka akan segera bertolak ke Jakarta untuk memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan kami Persib Bandung untuk dapat mengalahkan  Sriwijaya FC, pda 18 Oktober 2015 nanti”, Ungkapnya.

Tatang menambahkan lebih dari 2400 suporter Persib asal Garut dipastikan hanya kan menggelar nonton bareng di sejumla tempat di Garut karena secara teknis mereka tidak mungkin berangkat ke Jakarta.

“Pengiriman jumlah suporter sudah disesuaikan dengan kuota yang diberikan, jumlahnya lebih sedikit dari rencana semula yang mencapai 3 ribu orang. Sisanya terpaksa saya instruksikan untuk menggelar nonton bareng di sejumlah tempat di Garut saja,”Ucap Tatang.

Sementara itu para bobotoh Garut yang akan berangkat ke GBK bakal menggunakan sekitar 10 unit bus dengan pengawalan polisi dari Polres Garut. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi dari Kapolda Jabar agar para suporter yang tidak memiliki tiket untuk tidak berangkat ke GBK.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang