poto-persib-bandung-300x200 PERSIB  Tenang Maang, Bobotoh Datang Cuma Buat Dukung Persib

Gapura Persib Juara ,- Manajer PERSIB Umuh Muchtar meyakinkan jika bobotoh tidak akan melakukan hal-hal negatif saat memberi dukungan tim kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015) malam.

Umuh mengaku sudah mewanti-wanti bobotoh untuk santun selama bertamu ke kota lain. Saat perjalanan, Umuh pun meyakinkan jika bobotoh akan mengikuti prosedur sesuai dengan arahan pihak keamanan. “Saya jamin insya Allah. Saya sudah mengingatkan bobotoh untuk tetap santun dan tidak melakukan hal negatif selama perjalanan dan mendukung begitu pula pulangnya,” kata Umuh, di Hotel Century Park, Sabtu (17/10/2015).

Umuh menambahkan, selain sudah mengingatkan bobotoh, pihak keamanan juga akan melakukan pemeriksaan kepada bobotoh yang akan berangkat ke Jakarta. Ia menjamin, bobotoh tidak akan membawa barang-barang berbahaya dan hanya meniatkan diri untuk mendukungan PERSIB langsung di stadion.

“Saya berikan pengarahan, tidak minum-minuman beralkohol, tidak bawa flare, sajam, kerikil se-kecil apapun jangan dibawa. Kalau masih ada batu kecil saja misalnya, walaupun satu batu tidak akan diberangkatkan satu bus walau satu orang yang bawa, itu risiko,” ujarnya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang