DSC0196-300x201 PERSIB  Ada Doorprize...Serunya Nobar Persib Di Pendopo Kota Banjar

Suasana Nonton bareng Persib di Pendopo Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Persib Juara ,- Walikota Banjar dua periode dr Herman Sutrisno tidak mau ketinggalan mendukung tim kesayangannya Persib Bandung. Herman bersama keluarga besar Pendopo Kota Banjar dan Viking setempat menggelar nonton bareng final piala Presiden, Minggu (18/10/2015). Nobar ini diselenggarakan di Pendopo Kota Banjar menggunakan layar lebar.

Masyarakat Banjar khusunya anggota Viking, sejak pukul 18.00 WIB sudah memenuhi areal pendopo. Meski bukan di stadion, namun sensasinya tidak jauh berbeda dengan suasana di stadion. Karena pasukan viking terus menyanyikan yel-yel khas suporter.

“Meski bukan di stadion, namun sensasinya tidak jauh berbeda dengan suasana di stadion, pokoknya rame banget,”ujar Fitrah Alamsyah salahsatu viking Banjar.

Hal yang sama juga dikatakan Galih (22) warga Banjar. meski bukan anggota viking, namun kecintaannya terhadap Persib sangat tinggi.

“Daripada nonton di rumah, lebih baik nonton bersama-sama, karena selain ramai, ada nuansa berbeda jika nobar,”tuturnya.

Sementara itu sang penyelenggara acara dr Herman Sutrisno mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mengajak masyarakat agar merasakan atmosfir kemeriahan tanpa harus berangkat ke Senayan Jakarta.

“Kami sengaja menggelar acara nobar ini untuk menghibur masyarakat, apalagi yang final tim Persib yang merupakan kebanggaan warga Jawa Barat,”ujarnya.

Herman menambahkan, untuk menarik masyarakat dan memeriahkan suasana, pihaknya memberikan sejumlah hadiah doorprize seperti payung, jam dinding, handphone, televisi, dan Lemari Es.

“Untuk lebih memeriahkan suasana, kami pun memberikan sejumlah doorprize bagi mereka yang mempunyai kupon dan diundi, dan ini gratis,”imbuhnya.

Dalam acara Nobar ini, pemenang doorprize utama sebuah Lemari Es, yakni Kiki (12) warga Purwaharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang