persib_indosat_18102_054e926-300x179 PERSIB  Jadi Juara, Pemain Persib Mulai Hujan Bonus

Para pemain Persib bersama Manager Umuh Muchtar saat berada di kantor Indosat, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Usai memenangi laga Final Piala Piala Presiden 2015, Sekuat Maung Bandung mulai merai banyak apresiasi, selain sanjungan dan pujian serta banjir ucappan selamat, Bonuspun mulai mengalir mengisi pundi-pundi para pemain kebanggaan publik sepak bola Jawa Barat.

Indosat, anggota Grup Ooredoo, sebagai salah satu sponshor dari Persib Bandung langsung memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persib atas prestasi mereka yang tekah berhasil menjuarai Piala Presiden 2015 dengan memberikan hadiah Rp 400 juta.

Apresiasi tersebut  diberikan President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli secara simbolis kepada Umuh Muchtar selaku Manager Persib Bandung dan Atep Rizal, Kapten Tim Persib Bandung mewakili seluruh pemain yang hadir di kantor Indosat Senin (19/10/2015) sore tadi.

“Kami bangga dan mengucapkan selamat atas kemenangan PERSIB tadi malam di final Piala Presiden 2015, serta juga mengapresiasi para bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh kepada para pemain secara tertib dan aman. Sebagai operator yang telah mendukung PERSIB selama ini melalui beberapa program kerjasama termasuk pilihan paket layanan telekomunikasi bagi para bobotoh, Indosat turut bangga dengan prestasi yang terus diukir oleh PERSIB,” Kata Alexander Rusli sebagaimana dilansir persib.co.id

Rusli berharap apresiasi itu akan terus mendorong Persib terus berprestasi semakin baik ke depan. Perusahaanya juga akan senantiasa mendukung kemajuan persepakbolaan nasional dan mendukung kegiatan positif komunitas seperti yang dilakukan para pendukung Persib melalui  teknologi informasi dan telekomunikasi yang mereka miliki.

Sementara itu Umuh Muchtar Manager Persib mengaku terkejut dengan pemberian bonus dari Indosat tersebut.

Umuh mengaku sama sekali tidak menduga pasukannya bakal dapat bonus sebesar itu. “Terus terang ini surprise. Kami hanya mendapat undangan hadir ke Indosat dan tidak menduga dapat bonus,” Tegasnya***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang