gunduli-rambut-300x225 PERSIB  Persib Juara, Bobotoh Perempuan di Garut Gunduli Kepalanya

Seorang Ibu bobotoh Persib saat mencukur gundul rambutnya syukuri Persib Juara, foto Marteen

Gapura Persib Juara ,- Sebagai kado spesial atas kemenangan Persib yang berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2015 disambut suka cita segenap warga di Garut Jawa Barat.

Belasan warga di kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut meluapkan kegembiraanya sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan tim Maung Bandung, mereka mencukur habis rambut hingga kepalanya plontos.

Secara bergantian belasan Bobotoh Persib tersebut bergantian mencukur rambut mereka masing-masing hingga benar-benar gundul. Upaya mencukur gundul kepala mereka tidak hanya dilakukan para pria, namun kaum ibupun turut berpartisipasi mencukur rambutnya sebagai bentuk dukungan penuh dan rasa bangga atas kemenengan tim kesayangan mereka.

“Saya syukuran aja ini dan sebelumnya juga sudah bernadzar jika Persib jadi juara Piala Presiden saya mau mencukur gundul kepala”, Kata Ny. Cucu Widianingsih salah seorang bobotoh perempuan yang menggunduli rambutnya.

Menurut Cucu upaya tersebut dilakukan benar-benar karena rasa cintanya terhadap para pemain Persib Bandung yang telah berhasil memberikan kado Juara bagi para bobotoh seperti dirinya.

“Ini ucapan terimkasih aya untuk para pemain Persib yang telah berjuang habis habisan untuk menjadi Jura”, tegasnya.

Sementara itu, Asep Imam Susanto, bobotoh Persib di Garut lainnya beralasan, mencukur gundul rambut kepalanya adalah salah satu bentuk dukungan dan suport yang diberikan dirinya sebagai bobotoh agar Persib terus mengukir prestasi demi prestasi dalam persepak bolaan tanah air.

“Ini ungkapan rasa bangga saya sebagai bobotoh terhadap para pemain Persib semoga terus berprestasi dan membuat banga selalu warga Jawa Barat”, Tuturnya.

Para Bobot juga mengaku bertambah bahagia saat menyaksikan Zulham Zamrun yang merupakan salah satu punggawa tim Maung Bandung terpilih dan dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top scorer pada Piala Presiden 2015 tersebut.***Marteen

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang