1797561_577684149050077_5995218310004875695_n-300x246 PERSIB  Ini Ulah Bobotoh Persib Asal Garut yang Bikin Ridwan Kamil Kecewa

Ini salah satu bukti pelanggaran yang dilakukan bobotoh saat konvoi Persib Juara, foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- Walikota Bandung Ridwan Wakil tampak sedikit kesal dengan ulah sebagian bobotoh Persib Bandung saat melaksanakan konvoi Kemenangan Persib sebagai Juara Piala Presiden 2015 yang digelar menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Bandung, Minggu (25/10/2015).

Sebelumnya RK sapaan akrab Riwan Kamil dengan tegas mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi terkait pelaksanaan konvoi tersebut, terutama jika para bobotoh tidak tertib dan banyak merugikan maka tahun-tahun mendatang kegiatan serupa akan ditiadakan.

Berikt pernyataan RK yang dipload secara di akun facebook resmi miliknya terkait ulah sebagian bobot yang tidak mematuhi aturan konvoi yang telah ditetapkannya.

“Seperti janji saya, Minggu ini akan dievaluasi terkait parade persib hari ini. Selama 5 jam saya banyak melakukan gestur dadah2 dan kontak mata dengan ratusan ribu wajah-wajah bahagia warga yang baik-baik saja, namun tidak sedikit laporan pelanggaran-pelanggaran oleh yang mengaku bobotoh yang tidak mengindahkan syarat-syarat sederhana parade persib. Ini salah satunya dan sudah jelas dari kota mana. kelakuan anda-anda akan mengorbankan kebahagiaan banyak orang di masa depan. Karena kemungkinan parade ditiadakan semakin besar. Kenapa? karena  sebagian dari kita belum siap untuk beradab”, Tulisnya.

Sementara itu pada dinding akun facebook RK juga diupload foto yang memuat tulisan bobotoh diatas aspal jalan yang dinilai melanggar ketentuan dan merusak keindahan kota.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang