f0c1e69d3ff6db29a74d344ef9ed36b8_1-300x156 PERSIB  Arief Berharap Yandi Sofyan Sukses Terus Bersama Persib

Mantan Pemain Persib Bandung Zainal Arief, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Sosok pemain PERSIB tahun 1998 dan 2006 Zaenal Arif berharap adiknya, Yandi Sofyan Munawar meraih sukses bersama Maung Bandung. Sejak bergabung dengan PERSIB musim 2015, Yandi dinilai sudah menunjukan kemajuan, meskipun masih perlu banyak belajar guna meningkatkan kemampuan.

Zaenal Arif bangga dengan keberhasilan sang adik yang bisa bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh. Namun, diakui Zaenal Arif, adiknya dinilai sedikit terlambat dalam beradaptasi, sebab lama berada di Eropa, membuat Yandi perlu waktu menyesuaikan dengan kondisi sepakbola Indonesia.

“Sejauh ini saya melihat perkembangannya positif. Tapi saya melihat sedikit terlambat adaptasi. Perlu waktu dan banyak kesempatan untuk Yandi merasakan atmosfer sepakbola Indonesia,” kata Zaenal Arif di Stadion PERSIB, Jumat (30/10/2015).

Selain sering berdiskusi dengan sang adik, Zaenal Arif mengaku mendapat kabar perkembangan Yandi dari teman-temannya pemain senior di PERSIB. Yandi pun diharapkan dapat terus mengasah kemampuannya agar dapat bersaing dengan pemain PERSIB lainnya.

“Pesan saya lebih banyak berlatih, mengembangkan kemampuan yang masih kurang, jangan terlena dengan keberhasilan kemarin (juara Piala Presiden dan Walikota Padang). Saya melihat ia punya postur, power dan semangat bangus, tinggal mengasah skill,” ucapnya. *** Diktif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang