persib-cukur-300x155 PERSIB  18 Pemain Persib Sudah Tiba di Surabaya, Beberapa lainnya Segera Menyusul

Gapura Persib Juara ,- Rombongan tim PERSIB tiba di Surabaya, Jumat (13/11/2015) malam. Kedatangan tim untuk menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman ini belum diikuti beberapa pemain. Hanya 16 pemain yang sudah tiba ditambah dua pemain PERSIB U-21, Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Selain belum lengkap, pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman pun baru bergabung dengan tim rencananya Sabtu ini. Djadjang masih harus menyelesaikan beberapa urusan yang tidak dapat ditinggalkan. Tim pun akhirnya hanya didampingi oleh asisten pelatih Herrie Setyawan, pelatih Fisik Yaya Sunarya dan pelatih kiper Anwar Sanusi.

Selain Shahar Ginanjar, Vladimir Vujovic dan Muhammad Ridwan yang tidak gabung pada turnamen, belum terlihat juga kepten tim Atep dan Rudiyana. Namun, barang-barang mereka sudah lebih dahulu tiba di Surabaya. Sementara Makan Konate dan Zulham Zamrun masih belum ada kepastian akan bergabung atau tidak.

“Rencananya beberapa pemain lain menyusul, Atep dan juga Coach (Djadjang Nurdjaman),” kata asisten pelatih Herrie Setyawan saat tiba di Surabaya.

PERSIB dijadwalkan akan bermain perdana pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Minggu (15/11/2015) kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang