persib-635x350-300x165 PERSIB  Piala Sudirman, Persib Bakal Hadapi Perlawanan Sengit dari Surabaya United

Pemain persib rayakan Kemenangan, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan perlawanan sengit dari Surabaya United pada laga kedua babak penyisihan Grup C lanjutan Piala Jendral Sudirman di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Sabtu 21 November 2015 mendatang.

Tim Maung Bandung sudah sangat mewaspadai ancaman Surabaya United tersebut mengingat tim kebanggaan kota Surabaya tersebut sebelumnya pernah ditekuk 2-0 oleh Persib Bandung pada pertandingan babak penyisihan pada Pila Presiden 2015 lalu.

Meskipun secara mengejutkan Surabaya United ternyata harus menyerah dari PS TNI pada laga pertama Piala Jendral Sudirman di babak penyisihan Grup C dengan skor 1-2.
Saat melawa Persib nanati diperkirakan Surabaya United akan memiliki motivasi besar agar mampu lolos ke babak delapan besar serta yang terpenting juga dapat membalas kekalahan sebelumnya oleh Persib di penyisihan Piala Presiden 2015.
Pelatih Maung Bandung,  Djadjang Nurdjaman sangat menyadari kondisi kesiapa dari anak-anak Surabaya United, sehingga pihaknya juga harus benar-benar mempersiapkan para pemainnya secara matang saat menghadapi laga lanjutan nanti.
Menurut Djajang,  Surabaya United meski menelan kekalahan dari PS TNI, namun menunjukkan permainan yang memikat. Tentu saja permainan yang memikat tersebut memberi  sinyal bahaya buat Maung Bandung yang saat ini tengah dirundung persoalan banyaknya pemain yang cedera dan belum siap bertanding secara maksimal.
“Komposisi pemain mereka sangat bagus, pemain muda dan seniornya cukup bisa dipadukan dengan baik. Waktu lawan PS TNI juga saya lihat sebenarnya mereka bermain sangat baik, menciptakan banyak peluang. Mungkin hanya sedikit kurang beruntung saja,” Kata Djanur kepada wartawan baru-baru ini.
Djanur memastikan jika motivasi besar pasukan Surabaya United untuk meraih poin penuh sedikit besar akan menjadi pekerjaan rumah dirinya untuk dapat secepatnya  meyakinkan  anak asuhnya saat bertemu di lapangan nanti.
“Motivasi tinggi dari mereka ini yang harus diwaspadai, mereka akan ngotot untuk meraih kemenangan. Intinya memang tak akan gampang menghadapi Surabaya,” Ucapnya.
Sementara itu jelang laga kontra Surabaya United, pasukan Maung Bandung masih menghadapi masalah serius dengan sejumlah pemainnya yang masih mengalami cedera.
“Saya masih berharap pada saat pertandingan nanati, Jajang Sukmara, Tantan, Atep, Ilija Spasojevic maupun Yandi Sofyan dalam posisi sangat siap untuk dimainkan”, Tandasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang