zola-3_delapan-besar_4c0f70f-269x300 PERSIB  Gian Zola, Idola dan Harapan Baru Bobotoh Persib

Gian Zola, Pemain Diklat persib idola baru bobotoh, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Popularitas pemain PERSIB tidak perlu dipertanyakan lagi, terlebih dikalangan pecinta sepakbola khususnya bobotoh. Dielu-elukan, meminta tanda tangan atau sekedar berfoto bersama merupakan hal yang lumrah, tidak kecuali pemain muda Maung Bandung, Gian Zola.

Menjadi buruan bobotoh dan meluangkan waktunya guna menegur sapa dan berfoto saat ini harus dilalui Zola. Ia pun mengaku menikmatinya. Apa yang didapat dijadikan sebuah motivasi dan dorongan dirinya agar tampil selalu lebih baik dalam setiap laga.

“Alhamdulillah dapat sambutan seperti itu. Hal ini bagi saya untuk menambah motivasi untuk lebih baik,” kata pemain berusia 17 tahun ini.

Zola mengaku tidak merasa terganggu apalagi risih dengan hal tersebut. Hal itu mengingatkannya sebelum bermain bersama Maung Bandung. Pemain Diklat PERSIB ini pun mengaku sebagai pemburu tanda tangan dan foto bersama pemain PERSIB.

Zola mengaku senang saat mendapat tanda tangan atau hanya sekedar berfoto bersama pemain idola. Salah satu pemain yang dulu diburunya, Atep, Ponaryo Astaman, Firman Utina. Bahkan, hampir semua pemain PERSIB menjadi buruannya bersama teman-temannya.

“Dulu saya juga sering minta foto sama idola-idola. Jadi teringat saja dengan masa-masa kecil. Ya mudah-mudahan jadi tambahan motivasi,” harapnya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang