djadjang-nurdjaman-300x202 PERSIB  Perpisahan Dengan Persib, Djajang Bertolak Ke Italia

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman, foto istimewa

Gapura Persib Juara,-  Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan salam perpisahan dengan tim PERSIB di Lapangan Futsal Ciujung, Senin (11/1/2015) pagi. Djadjang berencana pergi ke Italia untuk berguru ilmu ke Inter Milan selama satu tahun.

Pria yang karib disapa Djanur ini sudah mengabdikan diri sebagai pemain, asisten dan pelatih kepala bersama Maung bandung. Tentu saja ucapan perpisahan usai latihan berjalan sangat emosional. Setelah menyampaikan melalui briefing usai latihan, suasana haru pun pecah, terutama saat Djadjang bersalaman dengan tim.

Perpisahan bersama pemain, asisten dan ofisial ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya disampaikan usai menggelar laga uji coba kontra PS Setia di Lapangan Sesko AD, Jumat lalu. “Ini kedua kalinya saya sampaikan perpisahan. Rencananya besok ke Jakarta, ini latihan terakhir bersama tim,” kata Djadjang dengan nada berat usai perpisahan.

Rencananya selama di Italia, pelatih yang juga sempat memegang tim Pelita Jaya U-21 ini akan belajar tentang metodologi Akademi Inter Milan dengan spesifik khususnya untuk tim U-16 dan U-19. Djadjang mendapatkan kesempatan melihat sesi latihan, pertandingan dan turnamen selain mencoba melihat sesi pelatihan dan pertandingan Serie B dan Liga PRO (Inter Milan). ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang