new-persib-berlatih-300x99 PERSIB  Laga Pembuka Turnamen Bhayangkara, Persib Jamu Mitra Kukar

Foro Dokumen Persib

Gapura Persib Juara ,- Pelatih Mitra Kukar, Subangkit siap memberikan perlawanan kepada PERSIB pada pertandingan pembuka turnamen Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam. Subangkit yang baru bergabung bersama Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- kurang dari satu minggu, tidak menyurutkan semangat untuk mendapat hasil maksimal. Subangkit percaya, anak asuhnya bisa memberika yang terbaik.

“Mungkin saya hanya bisa memperbaiki kinerja tim dalam pertahanan saja dan itupun belum maksimal, tapi insya Allah besok anak-anak bisa memberikan perlawanan,” kata Subangkit saat temu media, Rabu (16/3/2016).

Subangkit percaya, beberapa hal yang dibenahi dalam timnya bisa memberikan sesuatu buat Mitra Kukar. Hilangnya beberapa pemain seperti Rizky Pelu atau Rudolof Yanto Basna menjadi tantangan tersendiri. Tapi, dipastikan kondisi tim siap dan akan mencoba memberikan perlawanan buat PERSIB.

“Saya kira cukup mempengaruhi hilangnya beberapa pemain, tapi sudah ada pemain yang kualitasnya tidak jauh beda. Kami masih ada Saefuloh, Artur, Syahrijal. Jadi sebenarnya tidak ada masalah,” ungkapnya.***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang