Presiden Jokowi saat berpoto bersama Persib saat menjuarai Piala Presiden, foto detik.com

Presiden Jokowi saat berpoto bersama Persib saat menjuarai Piala Presiden, foto detik.com

Gapura Persib Juara ,- Presiden Indonesia, Joko Widodo direncanakan hadir pada pembukaan turnamen Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) mendatang. Pertandingan mempertemukan PERSIB melawan Mitra Kukar.

Hal itu disampaikan oleh Manajer PERSIB, Umuh Muchtar setelah menghadiri rapat koordinasi turnamen Piala Bhayangkara bersama jajaran Kepolisian Polda Jawa Barat dan perwakilan bobotoh di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jum’at (11/3/2016).

“Kabar yang saya terima sampai hari ini, Pak Presiden direncanakan hadir,” kata Umuh.

Selain kehadiran Presiden, panitia pada pertandingan perdana nanti tidak menjual tiket VIP Tribun Utama. Tempat tersebut dipersiapkan untuk tamu undangan yang sudah direncanakan hadir pada saat itu. Selain undangan dari Bandung, 600 kursi di tribun VIP ini dikosongkan untuk tamu undangan dari Jakarta.

“Undangan dari Jakarta kita siapkan 600 kursi. Itu pesanan, tapi belum jelas juga. Yang jelas tiket VIP Utama tidak dijual,” ucapnya.

Baru pada pertandingan kedua dan seterusnya, tiket VIP Utama akan kembali dijual oleh panitia. Umuh pun berharap suporter yang datang ke stadion dapat tertib menyaksikan pertandingan.

Pada laga pembuka nanti, panitia tidak akan menjual tiket di stadion. Baru hari berikutnya panitia menjual tiket di loket stadion. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com