Belencoso-Tantan-PERSIB-vs-MITRA-KUKAR-Piala-Bhayangkara-2016-300x214 PERSIB  Doakan..!! Empat Pemain Andalan Persib Siap Berlaga Lawan Bali United

Tantan mengejar bola pada laga pembuka Turnamen Piala Bhayangkara, foto Simamaung.com

Gapura Persib Juara ,- Sebanyak empat pemain PERSIB dipastikan siap tampil menghadapi Bali United pada babak semifinal turnamen Bhanyangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016) pukul 18.30 WIB. Mereka adalah Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Purwaka Yudi, dan Taufiq.

Dokter Tim PERSIB, M. Rafi Ghani mengatakan, keempatnya memang sempat mengalami sedikit gangguan pada otot kaki, namun kondisinya sudah membaik, dan memungkinkan tampil jika diminta bermain oleh pelatih kepala Dejan Antonic. Keempat pemain itu pun berlatih terpisah pada sesi latihan terakhir di Stadion Siliwangi, Selasa (29/3/2016) sore. Namun, itu dilakukan hanya untuk menghindari kondisi yang tidak diinginkan akibat latihan.

“Mereka ada sedikit kurang nyaman pada otot kaki. Tapi, malam nanti masih memungkinkan untuk main. Sebenarnya sengaja terpisah supaya tidak ada masalah saat main, karena khawatir terjadi sesuatu saat latihan,” kata Rafi.

Rata-rata pemain mengalami masalah kelelahan otot yang membuatnya perlu waktu pemulihan lebih lama dibanding lainnya. Tapi, sisa waktu yang ada, diakui oleh Rafi cukup dan kondisi keempat pemain sudah membaik.

“Beberapa dari mereka kelelahan, seperti Taufiq, Purwaka dan Kim, tapi tidak ada masalah sejauh ini. Kalau Samsul karena benturan pada paha kanannya kemarin saat menghadapi Sriwijaya,” ucapnya.***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang