persib-635x350-300x165 PERSIB  Tekuk Bali United 0-1, Persib Melenggang Ke Final Piala Bhayangkara

Pemain persib rayakan Kemenangan, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Maung Bandung berhasil menang tipis 1-0 atas Bali United pada laga semi final Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat , Kabupaten Bandung pada, Rabu (30 /3/2016).

Gol semta wayang Persib berhasil dicetak pemaian berpengalaman Tantan menjelang menit-menit akhir babak kedua.

Sebelumnya pertandingan di babak pertama berlangsung penuh kehati-hatian dari kedua tim tersebut.  Nyaris jarang terlihat anacaman yang dialamatkan kepenjaga gawang masing-masing tim.

Di awali peluang pertama berhasil diperoleh para pemain Bali United lewat tendangan Lucas Patinho di menit ke 8, namun masih jauh dari sasaran yang hendak dituju.

Sementara itu, respon skuad maung Bandung lewat sundulan Vujovic masih bisa di amankan Rully penjaga gawang Bali United di menit ke 30. Skorpun hanya  0-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan babak kedua , Persib Bandung mulai menunjukan perubahan dengan intensitas tekanan terhadap barisan pertahanan lawan terus dilakukan.

Pasukan Maung Bandung terlihat makin getol menggedor pertahanan Bali United yang tidak mudah untuk ditembus. Berkat konsentrasi dan ngototnya para pemain Persib terutama dibarisan penyerang, Tantan berhasil  memecah kebuntuan di menit ke 78 lewat sundulan kepalanya. Dan skor 1-0 untuk Persib ini mampu bertahan hingga pertandingan usai dan sekaligus mengantarkan Persib melenggang ke Final Piala Bhayangkara 2016.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang