buku_persib_452016-283x300 PERSIB  Menuju Klub Modern, Persib Luncurkan Buku 121 Halaman

Inilah penampakan cover Buku Persib Bandung, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Berhasil membangun kepercayaan publik sepak bola tanah air terutama diwilayah Jawa Barat, Persib Bandung kini tumbuh dan berkembang menjadi Klub profesional yang kuat dan mandiri.

Semenjak lepas dari ketergantungan pembiayaan melalui bantuan dana pemerintah setempat, Persib kini menjelma menjadi klub yang berhasil mandiri dengan sepenuhnya membiayai kebutuhan Klub  dari hasil sponshor berket kepiawaian para pengelolanya.

Sejumlah prestasipun mengekor dibelakang pamor Persib Bandung yang kian membumi dan disegani didunia persepakbolaan tanah air. Dua prestasi membanggakan yaitu gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2016, membuktikan jika Persib telah berhasil mewujudkan harapan publik sepakbola Jawa Barat dari Klub amatir menuju Klub modern pada era industrialiasasi  olah raga saat ini.

Sejalan dengan itu kini telah hadir Buku bertajug  “Persib Menuju Klub Modern Indonesia” yang mengupas secara detail bagaimana transformasi Persib Bandung dari klub amatir menjadi Klub profesional.

Proses didirikannya PT Persib Bandung Bermartabat sebagai pengelola klub, hingga liku-liku dalam managerial saat harus membawa klub meraih sukses baik dari kemandirian maupn pencapaian prestasi semua tersaji dengan apik dibuku tersebut.

Buku yang disusun redaksi Harian TopSkor dan topskor.co.id ini, juga memuat beragam prestasi yang telah diraih Persib selama perjalanan karierya sebagai Klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Sebagai klub sepak bola yang memiliki rentang penjalanan waktu cukup panjang Persib memang layak menjadi Klub yang digangdrungi para bobotohnya serta akan menjadi acuan bagi klub-klub sepakbola lainnya.

Sedikitnya ada sekitar 20 sosok legendaris Persib Bandung yang dikupas didalam buku setebal 121 halaman tersebut, benar-benar menunjukan bagaimana kuatnya Persib yang mampu bertahan hingga usia 83 tahun saat ini.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang