sergio-van-dijk-300x162 PERSIB  Sergio Van Dijk Kembali Perkuat Persib Pada Lanjutan TSC 2016

Sergio Van Dijk pemain naturalisasi asal Belanda kembali bergabung bersama Persib, foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- Ambisi Persib Bandung untuk berjaya di Torabika Soccer  Champions 2016 makin terlihat serius. Sejumlah nama pemain berprestasi yang juga sebelumnya bermain dengan Persib kini kembali dipanggil. Sebut saja Sergio Van Dijk salah seorang pemain naturalisasi kini akan kembali berbagung  bersama sekuad Maung Bandung.
Pelatih Persib, Dejan Antonic menyambut baik kedatangan Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut dinilai mampu membantu tim untuk meraih hasil maksimal pada TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Dejan mengatakan, Sergio belum dapat bergabung bersama timnya karena baru tiba di Bandung, Selasa (17/5/2016) malam. Dijadwalkan latihan perdana tim bersama Sergio akan dilakukan sepulang tim menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016).

“Sepulang dari Balikpapan mungkin bisa ikut latihan bersama kita, tapi saya belum tahu kondisinya terakhir. Saya senang dia datang karena bisa bantu kita, saya tanya teman-teman saya di Belanda, dia pemain cukup bagus,” kata Dejan.

Pelatih asal Serbia ini tidak bisa memperkirakan berapa lama proses adaptasi yang diperlukan Sergio untuk dapat menyatu dengan tim. Dejan menyerahkan sepenuhnya kepada pemain, meskipun cukup diyakini jika Sergio tidak akan kesulitan pada saat proses adaptasi.

“Tapi kita harus beri waktu untuk dia adaptasi seperti kepada pemain lain. Tapi, dia pemain yang pernah di PERSIB, semoga tidak kesulitan, karena semua tergantung dia (adaptasi),” ucapnya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang