persib_semen_padang__d0a09b2-300x139 PERSIB  Gagal Cetak Gol Cepat, Persib Bermain Imbang 1-1 Lawan Persiba

Persib Bandung

Gapura Persib Juara ,- Hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persiba Balikpapan tetaplah disyukuri oleh pelatih PERSIB, Dejan Antonic. Meskipun target memburu gol cepat gagal tercapai.

Usai laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang berlangsung di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) malam, Dejan mengatakan, anak asuhnya sudah berusaha maksimal untuk menggapai target tim mencuri poin di kandang lawannya. Meskipun tidak poin penuh, David Laly dkk tetap berhasih mencuri satu poin.

“Tadi satu pertandingan bagus, kalau tidak salah kita mendominasi permainan. Kita punya banyak peluang dan kita bisa saja memenangkan laga. Tapi, kita senang tetap bisa curi satu poin di sini,” kata Dejan usai pertandingan.

Menurutnya, hal yang tidak tercapai pada pertandingan tadi adalah gagal meraih gol cepat. Jika ada, menurut Dejan timnya akan bisa tampil beda pada dan meraih kemenangan. Sayang, lawan lebih dahulu cetak gol, dan itu diakui merupakan kesalahan timnya.

“Penalti tadi salah kita sendiri. Kita berubah bermain setelah Robertino harus keluar lapangan karena berdarah kepalanya,” ucapnya.

Kedepan, penyelesaian akhir akan menjadi salah satu perhatian Dejan sebelum menghadapi laga berikutnya menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang