sergio-van-dijk-300x162 PERSIB  Sergio Siap Bermain Lawan Madura United, Namun Belum Berani Targetkan Gol

Sergio Van Dijk pemain naturalisasi asal Belanda kembali bergabung bersama Persib, foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- Kehadiran pemaian naturalisasi Sergio van Dijk di Persib Bandung saat ini paling dinanti-nantikan bobotoh. Seluruh publik sepakbola bandung ingin kembali menyaksikan debut Sergio van Dijk seperti saat bergabung bersama Persib para tahun-tahun sebelumnya.

Sergio sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk tampil menghadapi Madura United pada pertandingan lanjutan TSC 2016, Sabtu (28/5/2016) pukul 18.30 WIB di Stadion Sijalak Harupan Kabupaten Bandung.

Seperti dilansir persib.co.id, Sergio tidak mempersoalkan kebijakan pelatih Dejan Antonic yang berencana menurunkannya tidak sejak menit awal.

“Main dan tidak adalah kebijakan pelatih yang mengetahui seperti apa kebutuhan timnya. Saat kepercayaan datang kepada saya, tidak akan disia-siakan. Saya sebagai pemain tentu akan siap. Tapi coach yang punya keputusan, dia bisa lihat paling bagus untuk PERSIB. Tidak ada grogi, yang penting kalau bisa main saya mau main. Apa yang terjadi kita lihat nanti di lapangan,” kata Sergio, Jumat (27/5/2016).

Meskipun begitu, Sergio harus bekerja ekstra keras apabila diturunkan. Sebab, dia harus beradaptasi dengan gaya permainan PERSIB sekarang. Komposisi tahun ini pun berbeda dari skuat Maung Bandung pada 2013. Karenanya, pemain bernomor punggung 33 ini belum berani pasang target cetak gol.

“Saya mau (cetak gol) tapi yang terpenting bagus buat PERSIB itu tiga poin dulu. Saya atau pemain lain cetak gol tidak masalah. Ini tim baru, banyak pemain diganti, tapi saya positif PERSIB ada peluang maju ke atas peringkat, tapi ini proses dan harus tetap berjalan,” ucapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang