Dejan Antonic Pelatih Persib memilih mundur, foto Istimewa

Dejan Antonic Pelatih Persib memilih mundur, foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- Kekalahan telak yang dialami Maung Bandung 4-1 dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada lanjutan pertandingan TSC 2016 by IM3 Ooredoo, Sabtu (11/6/2016) lalu,  membuat pelatih kepala Dejan Antonic akhirnya memutuskan untuk mundur.

Keputusan mundur Dejan adalah sikap Kesatria yang ia tunjukan demi sebuah tanggung jawab kepada tim. Berhenti sebelum habis masa kontraknya dengan Persib berakhir adalah yang terbaik  menurut Dejan, agar tim Persib dapat terus mengarungi TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo dan kompetisi ke depannya.

“Keputusan ini sudah final. Ini berat buat saya, tapi saya sudah pikirkan sebelumnya. Ini mungkin keputusan terbaik untuk tim saat ini. Semoga kita bisa bertemu kembali, sukses buat PERSIB dan semuanya,” kata Dejan, sebagaimana dilansir laman resmi prsib.co.id, Minggu (12/6/2016).

Pelatih berkebangsaan Serbia ini mengharapkan, dengan suasana baru dalam tim PERSIB nanti bisa membuat perubahan yang lebih baik. Apalagi, keputusan mundur ini bisa membuat banyak orang punya harapan kepada PERSIB.

Dejan juga sudah menyampaikan pengunduran dirinya kepada pihak manajemen. “Kita sudah bicara kemarin dengan manajemen setelah pertandingan. Saya ingin bantu tim ini, dan keputusan saya yang terbaik buat tim ini,” ucapnya.

Dejan menyampaikan terima kasih kepada semua keluarga besar PERSIB, manajemen, tim dan juga bobotoh yang sudah bekerja sama dengannya sejak awal tahun ini. Dejan berharap semuanya dapat tetap berhubungan baik setelah ini.

“Terima kasih untuk pelatih-pelatih juga dan pemain yang bekerja sama selama ini. Terima kasih juga buat semua orang yang bantu saya setiap hari. Mereka semua orang baik dan saya senang bisa kenal dengan semuanya,” ucapnya. *** Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com