Pemain persib rayakan Kemenangan, foto istimewa

Pemain persib rayakan Kemenangan, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Nama I Made Wirawan, Rudolf Yanto Basna, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham Malik Zamrun dan Samsul Arif masuk kedalam bidikan Tim Nasional (Timnas). Keenam pemain tersebut dipanggil Alferd Riedl untuk mengikuti seleksi Tim Nasional masuk kedalam 47 nama pemain lainnya.

Selekesi yang dilakukan terhadap 47 pemain termasuk pemain-pemain andalan persiib tersebut akan mengikuti seleksi timnas senior untuk Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina mulai 19 November 2016 mendatang.

Djadjang Nurdjaman pelatih Persib berharap pemanggilan para pemainnya untuk seleksi tersebut tidak mengganggu persiapan tim dalam mengarungi laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Selain menjadi penyumbang terbanyak pemain, Djadjang menilai pemanggilan berkumpulnya pemain pada 8-11 dan 15-18 Agustus di Karawaci, Tangerang atau  NYTC Sawangan Depok itu bebarengan dengan hari-hari pertandingan.

“Jujur akan sulit buat saya dalam mempersiapkan tim. Karena kita juga perlu mempersiapkan diri dalam menghadapi TSC. Dan ini di luar perkiraan,” kata Djadjang sebagaimana dirilis laman resmi persib.co.id.

Meski begitu, sebagai pelatih ia tetap menghaturkan rasa bangga jika pemain yang dibinanya dapat terpilih membela Indonesia. “Mudah-mudahan ini membuat kepercayaan diri para pemain lebih tinggi dan bisa memberikan yang terbaik bagi klub maupun timnas,” tutupnya. *** TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com