Tim Persib saat berada dilokasi banjir bandang Garut, foto istimewa

Tim Persib saat berada dilokasi banjir bandang Garut, foto istimewa

Gapura Persib Juara ,- Kepedulian dan keprihatinan terus mengalir deras dari berbagai pihak untuk para warga korban banjir bandang Kabupaten Garut.  Tak terkecuali keprihatinan dan kepedulian juga datang dari Tim Persib Maung Bandung.

Tim sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat menunjukan peduliannya dengan mendatangi lansgung para  korban bencana banjir bandang Garut.  Bersama official dan beberapa bintang Persib bertandang  di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Garut yang didirikan Kostrad di Lapang Paris, Jalan Pembangunan depan RSUD Garut, Selasa (27/9/2016).

Sontak kehadiran Tim berkostum Biru dan berjuluk Maung Bandung ini langsung mengundan perhatian berbagai pihak termasuk para Bobotoh yang jauh sebelumnya telah mengetahui akan datang rombongan Tim Persib dilokasi bencana.

Sejumlag warga juga tampak berebut ingin berfoto bersama para bintang sepakbola idola mereka.

Rombongan Tim Persib  datang dipimpin langsung oleh manajer tim, H. Umuh Muchtar yang juga sempat melakukan penggalangan dana hingga berhasil menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilain Rp 85 juta kepada para korban bencana melalui posko utama di Makodim 0611 Garut.

Secara simbolis  bantuan tersebut disampaikan Umuh melaui Dandim 0611 Garut, Letkol. Arm Setyo Hani Susanto.

Tim Persib melalui Umuh menyampaikan keprihatinan serta duka cita  kepada warga Garut yang tertimpa musibah bencana banjir diiring doa agar para korban tetap bersabar dan menerima musibah dengan lapang dada.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com