S_5730505607742-300x159 PERSIB  Boboh Berharap Persib Unggul di Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2017

gambar dok simamaung.com

Gapura Persib Juara ,- Bobotoh atau julukan bagi para suporter Persib disejumlah wilayah Jawa Barat Khususnya berarap Persib tampil maksimal pada laga krusial semifinal leg ke 2 Piala Presiden melawan Pasamania Bormeo FC yang sebelumnya berhasil unggul 2-1 pada leg pertama.

Antusias para bobotoh ditunjukan dengan upaya berebut tiket nonton pertandingan Leg ke 2 tersebut saat harus natri tiket di Viking Original Merchandise, Stadion Persib Sabtu (4/3/2017) pagi.

Kehadiran ribuan penonton pada saat pertandingan nanti diharapkan menjadi pemicu semangat skuat Maung Bandung pada laga di kandang tersebut.

Pelatih Jajang Nurjaman memastikan anak-anak asuhannya akan tampil ekstra kerja keras dan super maksimal untuk merebut kemenangan  pada laga leg kedua Piala Presiden 2017, Minggu (5/3/2017) di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

“Itu salah satu poin yang sya sampaikan ke pemain, saya menyinggung itu, begitu antusiasinya bobotoh untuk antre tiket sampai harus seperti itu,” kata Janur dalam konferensi pers jelang laga leg ke 2.

Janur menyebutkan situasi antusias bobotoh tidak banyak terlihat di kota lain seperti mengularnya antrian pemburu tiket pertandingan seperti orang mengantri berebut sembako.

“Barangkali, apakah ini buat kalian (pemain) diam saja dan tidak terlecut motivasi. Saya pikir ini akan menambah motivasi mereka berjuang lebih di lapangan,”Ujar Janur.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang