PERSIB

Jersey Baru Persib Bandung Dihiasi 14 Brand Sponshor

Essien resmi bergabung dengan Persib, gambar dokumen persib.co.id

Gapura Persib Juara ,- Stadion Siliwangi kembali membiru oleh ribuan Bobotoh yang datang  untuk meramaikan rangkaian kegiatan lounching PERSIB 2017, Manajeman Persib memperkena para pemai serta Jersey baru mereka, Minggu (2/04/2017).

Bobotoh sudah memadati stadion sejak sekitar pukul 12:00 WIB, meskipun acara pertama rangkaian launching  akan dimulai pukul 15.40 WIB.

Persib Bandung secara resmi melakukan launching jersey terbaru dalam sekaligus memperkenalkan para pemain Persib yang akan ikut dalam kompetisi Liga satu musim ini.

Jersey Persib yang baru kini memiliki warna dan corak yang agak berbeda. Jersey home, Persib masih memilih warna biru, namun corak yang digunakan kali ini berwarna gold (emas) tidak lagi warna putih seperti jersey-jersey sebelumnya.

Sementara itu, untuk jersey away, Persib tetap memilih warna putih dengan corak biru. Bukan hanya warna dan corak jersey yang berbeda, beberapa logo baru dari sponsor pun terlihat muncul menghiasi jarsey Persib berlatar biru sebagai warga kebesaran tim.

Dua logo brand baru pada musim ini tampak menghiasi bagian depan jersey, yakni Permata Bank Syariah dan Go-Jek. Permata Bank Syariah berada di dada bagian bawah dan Go-Jek di dada atas.

Sseluruhnya ada 14 brand yang logonya terpasanga menjadi mitra sponshor Persib musim kompetisi ini. Keempat brand tersebut masing-masing  adalah Indofood, DATSUN, Permata Bank, IM3 Ooredoo, Kopi ABC, FWD, Sportama, Go-Jek, Corsa, Achilles, Indaco, Panther, ISMC dan 964 FM.***TGM

1 Comment

  • yohan April 3, 2017

    Sayaingin liat baju baru persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *