PERSIBvsAREMA-Web-Banner-300x150 PERSIB  Berakhir 0-0 Persib Vs Arema Berbagi Angka di Laga Pembuka

Foto banner, Persib Bandung vs Arema, gambar istimewa persib.co.id

Gapura Persib Juara ,- Meski kedua belah pihak tampil ngotot dan bermain dalam tensi tinggi  pada laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2017) malam, tetap saja tidak berhasil membuahkan gol.

Baik Tim Persib maupun Area FC bermain tampil agresif saling serang dan saling curi peluang dari masing-masing sayap penyerang. Namun  hingga akhir babak kedua,  masing-msing  tim menemui kebuntuan tidak ada satupun gol yang berhasil disarangkan ke gawang mereka.

Persib  dan Arema FC harus puas dengan hasil imbang tanpa gol pada pertandingan pembuka Liga 1. Hasil itu membuat kedua tim harus pusa  berbagi satu angka.

Persib tim berjuluk Maung Bandung ataupun Arema yang berjuluk Singo Edan sebenarnya tampil terbuka, namun lagi-lagi keduanya gagal memanfaatkan berbagai peluang yang tercipta.

Tapi Arema bukan tampil memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan Persib. Mereka mampu melakukan serangan balik dan hampir mengoyak gawamg I Made Wirawan melalui kaki   Cristian Gonzales pada menit ke-38 yang berhasil memasukkan bola ke gawang Made setelah menerima bola muntah. Namun, gol dianulir wasit karena Gonzales  terlebih dahulu terperangkap  offside. Skor 0-0 pun berakhir hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Persib langsung memasukan dua tenaga baru dengan daya gedor yang sangat berpengalaman. Carlton Cole masuk menggantikan Zola, sementara Supardi masuk menggantikan Henhen yang ditarik keluar lapangan.

Pola permaina dari Persib  nampak semakin  fokus dengan hadirnya Cole sebagai target serangan para punggawa Maung Bandung. Bola-bola atas lebih dominan bergulir menjelajahi pertahanan lawan. Namun, tetap saja masih belum efektif untuk menghasilkan gol.

Serangan demi serangan  dari Arema tampak lebih gencar pada babak kedua dibanding babak pertama yang lebih banyak didominasi Persib. Pada menit ke-60, Made wirawan kembali direpotkan dengan penyelamatan gawang yang terancam para penyerang lawan.

Gelombang serangan Arema pada babak kedua ini membuat barisan pertahanan Persib haus ekstra keras mengeluarkan segala kemampuannya. Menit ke 70, Adam Alis meleskan tendangan kearah gawangg wirawan namun melenceng tipis di sisi tiang gawang.

Peluang peluang emas Maung Bandungpun beberapa terlihat nyaris membuahkan gol pada menit-menit akhir menjelang laga. Upaya  striker Cole yang di flot pelatih Djajang Nurjaman mencoba tendangan menggunting namun masih juga belum menciptakan gol. Hingga akhir babak kedua dan laga berkahir tetap 0-0.

Berikut susunan pemain kedua tim :
PERSIB : I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana (’45 Supardi), Michael Essien (’76 Dedi Kusnandar), Hariono, Gian Zola (’45 Carlton Cole), Atep (C), Matsunaga Shohei, Febri Hariyadi

Arema : Kurnia Meiga, Arthur Cunha, Bagas Adi, Hanif Abdurruf, Jad Noureddine, Johan Ahmat Arizi (C), Adam Alis, Estrban Vizcarra, Nasir (’45 Dendi Santoso), Syaiful Indra, Cristian Gonzales. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang