Gapura Persib Juara ,- Penampilan Tim berjuluk maung Bandung Persib dalam dua pertandingan terakhir ini belum menunjuka tanda tanda membaik, malah harus kembali menelan pil pahit kalah 2 – 0 saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam. 

Atep dan kawan-kawan benar benar belum mampu menunjukan peforma permainan terbaiknya.

Kekalahan dari Bhayangkara FC menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya, dikalahkan oleh Bali United juga dalam laga tandangnya.

“Kami akui kami main jelek, kami kalah. Selamat kepada Bhayangkara FC,” Kata Pelatih Djadjang Nurjan kepada wartawan usai pertandingan.

Djajang pun tampak pasrah dan bersiap menerima tekanan pada dirinya yang semakin besar. Para suporter Persib, Bobotoh, sudah gerah dengan prestasi timnya yang terus merosot musim ini. Padahal sudah bersusah payah mendatangkan pemain sekaliber Michael Essien.

“Bagaimanapun kami tidak bisa menang di pertandingan pasti ada yang salah dengan tim kami, dan saya sebagai pelatih sangat siap untuk di evaluasi,” Ujar Djajang.

Ia menyebut sudah sangat siap untuk di evaluasi dan menyerahkan sepenuhnya pada manajemen Timnya.” Sudah saya sampaikan dari tadi. Saya sangat siap untuk di evaluasi, saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen,” Ujarnya.

Djanur juga mengaku telah siap menghadapi resiko terburuk  yakni menghadapi konsekuensi jika diberhentikan dari jabatannya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang