img-20180209-wa00161166050035 PILKADA  Terlibat Bentrok, Pendukung Paslon Pilkada Dipukul Mundur Aparat

Gapura Kota Banjar , – Pendukung salah satu calon kepala daerah yang kalah, pagi tadi bentrok dengan aparat dari TNI dan Polri. Bentrokan pecah di depan pintu gerbang kantor KPUD Kota Banjar Jawa Barat. Ratusan pendukung pasangan calon ini memaksa masuk ke kantor KPUD Kota Banjar, namun mampu dihadang oleh tim Gabungan dari TNI/Polri.

Bentrokan makin panas setelah massa mampu menembus barikade tim gabungan dan terus merangsek masuk kedalam halaman kantor KPUD. Beberapa unit kendaraan taktis jenis water canon dari Brimob Polda Jabar pun akhirnya diterjunkan guna memecah konsentrasi massa yang masuk.

Eiiiiittt…..jangan kaget dulu, peristiwa tadi merupakan kronologi program simulasi pengamanan pilkada serentak di Banjar Jawa barat. Program ini diselenggarakan bersama Polresta Banjar, Kodim Ciamis, Batalyon 323 Raider dan KPUD Banjar, sebagai bagian antisipasi terjadinya peristiwa serupa.

Dalam pilkada Banjar kali ini, tercatat, dua pasangan calon yang terdaftar di KPUD Banjar dengan jadwal pengumunan penetapan pasangan calon walikota beserta wakil pada tanggal 12 februari mendatang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang