img_20180604_0659331328990351 PILKADA SOSIAL POLITIK  Memasuki Babak Akhir Masa Kampanye Rudy-Helmi Klaim Tetap Unggul

Gapura Garut ,- Kegiatan Buka Puasa Bersama menjadi salah satu moment yang digunakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 1, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman untuk terus memompa semangat tim Kampanye dan Tim Pemenangan pada Pilkada Garut juni 2018 mendatang.

Dalam kesempatan Buka Puasa Bersama yang digear di gedung Intan Balarea Jalan Patriot Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Rudy-Helmi kembali menggelorakan semangat meraih kemenangan pada Pilkada Garut untuk periode kedua.

Rudy-Helmi mengaku optimis bisa kembali melenggang menduduki kusri nomor satu dan nomor dua Kabupaten Garut melalui Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Optimisme Paslon berjuluk RG-HB tersebut setelah hasil survei paling baru yang dikeluarkan konsultan politiknya menunjukan posisi aman jauh mengungguli lawan-lawannya.

“Kami beruntung karena pada Pilkada 2018 ini tidak “Head to Head”, ada banyak Paslon yang ikut Pilkada, sehingga kami optimis dapat kembali meraih kemenangan, kalu hanya dua pasangan sebenarnya kami kurang aman”Kata Rudy Gunawan ditemui disela-sela acara Bukber bersama Tim Kampanye RG-HB, Minggu (3/6/2018).

Rudy menyebut berdasakan hasil survey internal, saat posisi Rudy-Helmi masih menempati urutan tertinggi dalam perolehan suara.

“Dari empat pasangan calon yang bertarung saat ini, kami masih yang tertinggi berdasarkan hasil survey. Disusul Psangan Nomor 4 Agus Hamdani-Adiytya dan Iman Alirahman-Dedi Hasan. Makanya jika di Garut hanya ada dua pasangan atau head to head, saya akui posisi kami kurang aman,” ungkapnya.

Rudy menambahkan sejumlah wilayah yang selama ini menjadi basis kekuatan dirinya masih tetap aman dan terjaga dengan baik.

“suara RGHB di sejumlah daerah yang selama ini menjadi basis kekuatan kami masih terjaga dengan baik. Bukan hanya di wilayah perkotaan, bahkan di sejumlah daerah di wilayah selatan pun suara RGHB masih tinggi, di antaranya di Banjarwangi dan Singajaya. Pemetaaannya disetiap ada sentuhan pembangunan yang kami lakukan disitu suara kami aman,”paparnya optimis.

Sementara itu Calon wakil Bupati Helmi Budiman menyatakan, optimisme pihaknya untuk kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2018 berdasarkan pada beberapa hasil evaluasi Kampanye dan hitung-hitungan bersama konsultan Politiknya.

“memang jika dibandingkan dengan perolehan suara pada Pilkada sebelumnya, untuk Pilkada kali ini perolehan suara yang akan kami peroleh tidak sebanyak dulu. Namun raihan suara kali ini kami rasa masih cukup aman untuk memenangi Pilkada nanti,”ujarnya.

Helmi menambahkan, dirinya mengakui jika selama ini tidak melakukan kampanye secara besar-besaran karena di lapangan masyarakat sudah punya penilaian sendiri terhadap masing-masing pasangan calon.

“Selama ini saya dan Pak Rudy tak melakukan kampanye besar-besaran untuk meraih kepercayaan masyarkat. Mereka sudah sangat mengerti dan faham apa yang telah kami lakukan selam aini untuk membangun dan memajukan Garut ke arah yang lebih baik, Kami hanya berusaha bertemu dan bertatap muka saja dengan warga ” tuturnya.

Helmi juga bersyukur atas dukungan dan kerja keras tim yang selama ini solid memberikan dukungan dan mensosialisasikan pencalonannya yang kedua kali kepada masyarakat.

“Inisaitif tim yang telah menyelenggarakan kegiatan tatap muka antara kami dengan masyarakat telah sangat membantu dan hal ini cukup epektif dalam upaya mensosialisasikan program kerja pasangan RGHB.”ucapnya.

Helmi juga menegaskan pihaknya akan terus memanfaatkan sisa waktu masa kampanye yang sudah memasuki babak akhir.

“Meski berdasarkjan survey kita masih unggul, akan tetapi kita tetap bekerja guna meraih dukungan maksimal. Menurut saya dengan sistem tatap muka langsung dengan warga merupakn cara efMemasuki ektif dibanding kampanye besar-besaran,” tuturnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang