Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin Menerima Api PON XIX Jabar yang melintas di Ciamis, foto Dedi

Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin Menerima Api PON XIX Jabar yang melintas di Ciamis, foto Dedi

Gapura Ciamis ,-Iring-iringan kirab Api PON XIX Jabar 2016, tiba di Kabupaten Ciamis setelah menempuh perjalanan dari Indramayu Kuningan serta  Majalengka, Selasa (6/9/2016).

Iring-iringan Kirab Api PON dari Majalengka tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah  (Sekda) Kabupaten Ciamis,  Herdiat Sunarya serta  empat atlet legendaris nasional asal Ciamis.

Tampak mantan legenda sepakbola tanah air Heri Kiswanto, mantan atlit Bola Voli Samsul Zais kemudian Yulianus Pesireron, mantan petinju serta  Teguh Patrianda mantan atlit Dayung.

Berbagai kegiatan disiapkan dalam rangkaian penyambutan Kirab Api PON XIX Jabar 2016 tersebut. Keempat mantan atlit kebanggaan Kabupaten Ciamis tersebut selanjutnya membawa obor Api PON langsung keliling kota Ciamis dengan berlari sejauh tiga kilometer mulai dari Kampus Unigal hingga berlabuh di Kantor Bupati Ciamis.

Kirab Api Pon itupun sempat mencuri perhatian warga sekitar yang dilintasi iring-iringan pembawa obor. Banyak  juga diantara warga ciamis yang sudah lama menunggu rombongan datang dari Majalengka tersebut.

Obor  Api PON XIX Jabar 2016 yang diambil dari sumber api alami di Indramayu tersebut selanjutnya menginap satu malam  di Pendopo Kabupaten Ciamis  dan selanjutnya akan melanjutkan  perjalanan ke Kota banjar dan Kabupaten Pangandaran.***Dedi Kuswandi

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com